Breaking News

header ads

PKS Kabupaten Tangerang Gelar Nobar Pertama 8 Stories


KABUPATEN TANGERANG - Bidang Seni dan Budaya Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Kabupaten Tangerang gelar nonton bareng pertama film 8 Stories di Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin malam (8/4/2019).

Film besutan DPP PKS tersebut diputar tepat pukul 8 malam. Puluhan anak-anak muda dari PKS Muda dan Garuda Keadilan tampak hadir menyaksikan film yang mengisahkan Kea, Adi, Dilan, Eja dan Tera.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti nampak hadir membersamai acara nobar tersebut. 

"Sesuai instruksi dari DPP, malam ini kita serentak seluruh Indonesia memutar Film 8 Stories. Karya anak-anak muda PKS," kata Wishnu Yudhamukti.


Sedangkan Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wahyuni Hidayat berharap film tersebut bisa menarik anak-anak muda milenial. Dengan mengadakan nobar di masing-masing Dewan Pengurus Cabang (DPC) 

"Setelah nobar pertama ini, nanti masing-masing DPC bisa mengadakan nobar. Mengajak teman-teman muda nonton film 8 Stories yang sarat pesan untuk anak-anak muda," kata Wahyuni Hidayat.

Film 8 Stories yang berlangsung selama 90 menit tersebut selain menampilkan para aktor dan aktris pemeran utama, juga menampilkan para tokoh PKS. Diantaranya Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Wakil Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Politisi PKS yang juga Walikota Bandung Oded M. Danial.

Posting Komentar

0 Komentar