Breaking News

header ads

Jadi Koordinator Saksi PKS, Tukang Ojek Pangkalan Ini Dihadiahi Motor Baru


TANGERANG SELATAN - Acara PKS Award yang digelar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Serpong, Sabtu (25/5/2019) berlangsung haru. 

Udin, salah seorang Koordinator Saksi PKS di Kecamatan Serpong yang juga berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan itu mendapatkan PKS Award berupa hadiah sepeda motor. Hadiah itu hasil iuran para kader PKS Serpong kepada Udin untuk menggantikan motor tuanya yang menemaninya berjuang mengawal suara PKS selama masa Pemilu April 2019 kemarin. 

"Meski harus libur narik, Udin terus berjuang mengkoordinir saksi. Ditengah kekurangan justru dia banyak memberi. Tak peduli penat dan rasa kantuk, dia terus sigap menjaga demokrasi," kisah Dr. Mulyanto, Legislator PKS terpilih melalui media sosial Facebook-nya. 

Mulyanto juga menuturkan bahwa Udin adalah cermin benggala yang membuat para kader PKS Serpong melelehkan air mata karena perngorbanan dan perjuangannya. 

"Udin tukang ojek pangkalan yang selalu ditolak masuk ojek online karena motor tuanya. Mudah-mudahan kali ini beliau lulus daftar ojek online," tutur Dr. Mulyanto.

Posting Komentar

0 Komentar