Breaking News

header ads

Gelar Tasyakuran, Rispanel Arya Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Rispanel Arya (kanan) bersama warga gelar tasyakuran di kediamannya di Perumahan Binong, Curug, Kabupaten Tangerang, Ahad (25/8/2019)

KABUPATEN TANGERANG – Kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode 2019-2024, Rispanel Arya menggelar tasyakuran bersama warga di kediamannya di Perumahan Binong Permai, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Ahad (25/8/2019). 

Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasya syukur dan ucapan terima kasih kepada masyarakat konstituennya atas kepercayaan dan amanah yang diembannya sebagai anggota dewan. 

“Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Binong dan sekitarnya yang telah memberi kepercayaan kepada saya sebagai wakil mereka,” kata Rispanel Arya. 

Rispanel berjanji untuk berkomitmen melanjutkan advokasi pembangunan wilayah Binong yang masih membutuhkan. Baik pembangunan infrastuktur maupuan pembangunan sumber daya manusianya. 

Rispanel Arya


“Masih banyak masalah Binong yang perlu perhatian pemerintah daerah Kabupaten Tangerang. Seperti pendidikan SD dan SMP. Perlu adanya penambahan sekolah,” ujarnya. 

Tekait masalah kesehatan, Rispanel juga menyoroti keberadaan Puskesmas yang kurang strategis lokasinya. “Perlu memikirkan lokasi yang layak untuk Puskesmas Binong,” katanya. 

Selain itu, Rispanel juga menyoroti banjir yang masih menjadi masalah utama di Perumahan Binong. 

“Kita akan cari solusinya bersama agar dampak banjir di Perumahan Binong berkurang bahkan hilang,” kata Rispanel Arya.

Posting Komentar

0 Komentar