PKS Kabupaten Tangerang
Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang demisioner, Wishnu Yudhamukti memberikan selamat kepada pengurus DPD PKS Kabupaten Tangerang yang baru di Kantor Sekretariat DPW PKS Banten di Serang, Jum'at (17/8/2019)

SERANG – Demi mengoptipmalkan peran pejabat publik khususnya di Kabupaten Tangerang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang melakukan pergantian pimpinan atau restrukturisasi pengurus yang ditetapkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS. Penetapan tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi di Kantor Sekretariat DPW PKS Banten di Serang, Jum'at (16/8/2019).

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang yang sebelumnya dijabat oleh Wishnu Yudhamukti beralih ke Bambang Sudarmadi. Wishnu Yudhamukti yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024 akan fokus dan mengoptimalkan perannya sebagai legislator yang mewakili PKS.

“Pak Yudha telah berhasil membawa DPD PKS Kabupaten Tangerang meningkat suaranya pada Pemilu 2019 kemarin. Dan juga meningkatnya jumah raihan kursi PKS di DPRD Kabupaten Tangerang, dari 2 kursi menjadi 6 kursi. Termasuk beliau sendiri telah terpilih sebagai Anggota Dewan. Kami akan melanjutkan semua yang sudah diperoleh dan menjadikan lebih baik lagi” kata Bambang Sudarmadi yang berterimakasih atas kepemimpinan Wishnu Yudhamukti.

Bambang Sudarmadi menandatangani SK penetapan sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang yang baru


Sedangkan Wishnu Yudhamukti menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru semoga bisa membawa PKS menjadi lebih baik lagi kedepannya di Kabupaten Tangerang. Disebutnya bahwa pergantian pengurus adalah sesuatu yang biasa dan wajar dalam PKS.

"Pergantian dalam kepengurusan di PKS adalah sesuatu yang biasa dan wajar dalam rangka penyegaran organisasi," ujarnya.

Wishnu Yudhamukti juga memohon maaf kepada pengurus, kader dan simpatisan PKS di Kabupaten Tangerang apabila selama memimpin empat tahun ada kekhilafan dan sesuatu yang kurang berkenan. Wishnu Yudhamukti mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS di Kabupaten Tangerang untuk mendukung kepengurusan yang baru.

"Mari kita bersama mendukung pengurus yang baru ini agar lebih berkhidmat lagi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang," ujar Wishnu Yudhamukti.

Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Tangerang yang baru ditetapkan di kantor sekreatariat DPW PKS Banten di Serang, Jum'at (17/8/2019)

Dalam kepengurusan yang baru, selain Ketua, beberapa komposisi Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Tangerang juga mengalami perubahan. Diantaranya, Sekretaris Umum yang awalnya dijabat oleh Muhammad Dwinanto beralih ke Ahmad Syahril. Bendahara Umum yang awalnya dijabat oleh Basuki Sasono beralih ke Roni Fahrurozi. Dan Ketua Bidang Kaderisasi yang awalnya dijabat oleh Usman Umar beralih ke Asep Syaefullah.

Sedangkan Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) dan Sekretaris Dewan Syariah Daerah (DSD) tidak mengalami perubahan. Tetap diamanahkan oleh Imron Rosadi dan Ali Mustofa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama