Breaking News

header ads

PKS Buka Pintu Lebar Bagi Kader yang Mundur untuk Kembali

Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril

KABUPATEN TANGERANG - Pasca peristiwa pengunduran diri sebagian kadernya, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang masih membuka peluang bagi kadernya yang mundur untuk kembali.

"Pintu selalu terbuka lebar, karena ini adalah hak warga negara Indonesia. Apalagi mereka yang menyatakan keluar rata-rata sudah kader lama, pasti bisa merasakan bagaimana pembinaan di PKS. Mungkin mereka akan rindu suasana berkumpul bersama-sama," kata Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril dalam siaran persnya di Kabupaten Tangerang, Selasa (10/9/2019).

Hal tersebut sesuai dengan hasil rapat Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Tangerang. Hasil rapat tersebut salah satunya juga untuk mengakomodir kader yang hanya ikut-ikutan keluar atas tekanan kader senior yang keluar PKS.

"Ada rasa sungkan untuk menolak (red: keluar), padahal di hati kecilnya masih nyaman bersama PKS," kata Ahmad Syahril.

Bagi mereka yang ingin kembali bergabung secara organisasi dan pembinaan, Ahmad Syahril mempersilahkan untuk menghubungi kesekretarian DPD dibawah tanggung jawabnya untuk diakomodir dan ditindaklanjuti. 

Akan tetapi, menurut Ahmad Syahril, tetap harus mengikuti syarat dan tata-tertib yang berlaku dalam organisasi PKS. 

"Mereka yang kembali harus melakukan janji setia, taat dan patuh terhadap AD/ART partai dan pimpinan, serta mengikuti pengkaderan sesuai aturan partai setelah syarat-syarat terpenuhi menurut Bidang Pengkaderan. Karena mereka yang kembali harus mengikuti verifikasi, identifikasi dan standarisasi syarat diterimanya untuk terbina kembali di PKS," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar