Breaking News

header ads

Dari Lomba Tumpeng Hingga Bazar, Ratusan Perempuan PKS Meriahkan Gebyar Muharram

Lomba tumpeng yang digelat Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Ahad (29/9/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Ratusan kader perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) antusias mengikuti kegiatan Gebyar Muharram yang diselenggarakan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang di gedung Markas Dakwah PKS di Tigaraksa, Ahad (29/9/2019). 

Dari mulai lomba tumpeng hingga bazar memeriahkan gebyar Muharram tersebut. Lomba tumpeng diikuti Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) dari 29 kecamatan. Kriteria lomba tumpeng salah satunya harus bertema menyambut Muharram 1441 Hijriyah.

Sedangkan bazar diramaikan dengan berbagai macam produk hasil ciptaan para perempuan PKS. Dari produk makanan hingga produk keperluan rumah tangga. Bahkan ada bazar edukatif dari perpustakaan keliling My PKS untuk anak-anak.


Menurut Ketua BPKK, Sukmariah, gebyar Muharram yang diselenggarakan BPKK selain sebagai momentum Muharram 1441 Hijriyah juga sebagai wujud rasa syukur kader PKS untuk menjadi partai yang terdepan dalam berkhidmat untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang.

"Momentum Muharram sebagai wujud rasa syukur kader PKS untuk terus menjadi partai yang terdepan dalam melayani masyarakat dan menuju hijrah perbaikan di segala hal," kata Sukmariah.



Beberapa tokoh PKS tampak hadir dalam gebyar Muharram tersebut. Diantaranya Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Bambang Sudarmadi, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Hidayatullah dan Wishnu Yudhamukti.

Kegiatan Gebyar Muharram berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB.

Posting Komentar

0 Komentar