Breaking News

header ads

Lebih Dekat dengan Konstituen, Hidayatullah Hadiri Tabligh Akbar bersama Warga

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah menghadiri kegiatan Tabligh Akbar bersama warga di Cisauk, Kabupaten Tangerang, Ahad (15/9/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Legislator DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayatullah terus membangun kedekatan dengan para konstituennya. Salah satunya seperti yang dilakukan Hidayatullah dengan menghadiri acara Tabligh Akbar Tahun Baru Islam yang diselenggarakan warga Perumahan Griya Serpong Asri, di Masjid As-Salam, Kelurahan Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Ahad (15/9/2019).

Kehadiran Hidayatullah selain bersilaturahmi dengan warga juga mendengar dan menyerap aspirasi warga. Lurah Suradita, pengurus DKM, RT, RW serta para tokoh masyarakat sangat senang dengan hadirnya anggota dewan terpilih di acara tersebut. Politisi PKS tersebut menjadi satu-satunya anggota dewan yang hadir.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Hidayatullah dan kepeduliannya ikut serta membangun wilayah Kecamatan Cisauk," kata salah seorang warga yang menjadi panitia.



Dalam kesempatan tersebut juga, Hidayatullah melakukan komunikasi dengan pengurus dan kader PKS setempat. Sebagai penyambung aspirasi dengan warga.

"Kader PKS merasakan memiliki semangat baru untuk bekerja lebih gigih lagi dengan memiliki Anggota Dewan. Kader PKS siap bekerja dan berkhidmat untuk rakyat," kata Hidayatullah.

Momen pertemuan Hidayatyllah dengan tokoh masyarakat dan kader PKS tersebut, membicarakan tentang kondisi dan rencana kerja kedepan untuk berkhidmat dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Cisauk.

Posting Komentar

0 Komentar