Breaking News

header ads

Puluhan Relawan PKS Curug Lakukan Aksi Peduli Bencana Asap

KABUPATEN TANGERANG - Sekitar 60 relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Curug melakukan aksi peduli bencana asap yang melanda Riau dan beberapa wilayah Sumatera dan Kalimantan, di Komplek Tataka Puri dan Griya Karawaci, Curug, Ahad (22/9/2019).

Aksi peduli tersebut dengan cara menggalang dana dan bantuan dari kader dan simpatisan masyarakat di sekitar lokasi tempat dilakukannya senam nusantara. Senam kesehatan yang dipelopori oleh kader PKS melalui Bidang Olahraga dan Kepanduan. 

"Alhamdulillah sudah terkumpul bantuan untuk bencana asap di Riau dan sekitarnya dari Komunitas Senam Nusantara Tataka Puri dan Griya Karawaci," kata Ketua DPC PKS Curug, Imam Sucipto.

Hasil penggalangan dana dan bantuan tersebut rencananya akan dikumpulkan ke DPD PKS Kabupaten Tangerang sebelum disalurkan ke lokasi bencana. 

Aksi peduli bencana asap ini menyambut seruan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman yang mengajak seluruh kader PKS untuk melakukan aksi mobilisasi bantuan dengan program Gerakan Nasional Tanggap Asap (Genta) pada beberapa hari sebelumnya.

Posting Komentar

0 Komentar