Breaking News

header ads

Aksi Relawan PKS di Citra Raya Curi Perhatian Warga


KABUPATEN TANGERANG - Puluhan Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang melakukan aksi peduli bencana Asap mendapatkan perhatian warga pengguna jalan saat melakukan aksi tersebut di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Ahad (22/9/2019).

"Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik, dari pengendara kendaraan maupun masyarakat yang sedang menikmati kuliner di sekitar Citra Raya," kata salah seorang Relawan PKS, Budi. 

Aksi ini sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau dan beberapa wilayah Sumatera dan Kalimantan.

"Aksi ini adalah bentuk kepedulian kita sesama anak bangsa. Guna membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak asap terutama di wilayah Riau dan Kalimantan," tutur Budi. 

Aksi peduli tersebut kerjasama Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Cikupa dan Panongan. Dengan melibatkan kader dan simpatisan.


Hasil penggalangan dana dan bantuan tersebut rencananya akan dikumpulkan ke DPD PKS Kabupaten Tangerang sebelum disalurkan ke lokasi bencana.

Aksi peduli bencana asap ini menyambut seruan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman yang mengajak seluruh kader PKS untuk melakukan aksi mobilisasi bantuan dengan program Gerakan Nasional Tanggap Asap (Genta) pada beberapa hari sebelumnya.

Posting Komentar

0 Komentar