Breaking News

header ads

Bantu Bedah Rumah Warga, Legislator PKS Ikut Gotong Royong

Legislator PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri (kiri) bersama Ustadz Somad, warga Kampung Melayu Teluknaga yang dibantu bedah rumah secara swadaya, Ahad (13/10/2019)

KABUPATEN TANGERANG - Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri ikut gotong royong membantu bedah rumah salah seorang warga bernama Somad di Kampung Melayu, Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Ahad (13/10/2019).

Kehadiran Sapri dalam kegiatan bedah rumah warga yang biasa disapa Ustadz Somad itu merupakan tindak lanjut aspirasi warga untuk membantu rumah Ustadz Somad yang sudah tidak layak. 

"Pelaksanaan bedah rumah ini swadaya masyarakat. Tokoh masyarakat, tokoh pemuda bersama-sama membantu ustadz Somad," kata Sapri.

"Bantuan mengalir dari beberapa warga. Ada yang bantu pasir, semen, uang dan tenaga," lanjut Sapri. 


Menurut Sapri sebelum aspirasi ini diterimanya, rumah kediaman ustadz Somad sudah tidak layak. Bila hujan bocor dan sering banjir ketika air dari kali meluap. 

"Beliau sudah bertahun-tahun mengumpulkan bahan bangunan seperti batu bata, batu kali dan besi serta yang lainnya," tutur Sapri bercerita. 

Sapri sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Tangerang merasa punya kewajiban untuk membantu Ustadz Somad. Bersama sekitar 20 warga, Sapri turun langsung bergotong royong.

Posting Komentar

0 Komentar