Breaking News

header ads

Dapat Bantuan Air Bersih, Warga Terima Kasih Pada Aleg PKS


KABUPATEN TANGERANG - Warga RW 18, Perumahan Dasana Indaj, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, menyampaikan terima kasih kepada Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah. Pasalnya legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut telah membantu mengadvokasi warga untuk mendapatkan bantuan air bersih, Ahad (27/10/2019).

"Alhamdullilah, kemarau yang berkepanjangan di Tangerang khususnya Perum Dasana Indah, RW 018 dapat bantuan kiriman air bersih PDAM 2 unit truk dari hasil advokasi Anggota Dewan PKS Pak Hidayatullah," kata Bendahara RW 18, Iriyadi yang mewakili warga. 

Dengan membentangkan spanduk ucapan terima kasih, Iriyadi bersama warga berharap agar Hidayatullah terus memberikan karya nyata untuk kesejahteraan warga Kabupaten Tangerang.

"Semoga karya nyata dapat terus dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakaat khususnya Kabaputan Tangerang. Selamat dan sukses buat Pak Hidayatullah, atas nama warga mengucapkan banyak terima kasih." tuturnya. 

Pengadaan air bersih ini merupakan tindaklanjut dari hasil serap aspirasi yang diterima oleh Hidayatullah beberapa waktu sebelumnya. Selain RW 18, RW 15 juga mendapatkan bantuan air bersih. 

Usai menerima aspirasi warga, Hidayatullah lantas menindaklanjuti dengan menjembatani perusahaan air minum daerah di Kabupaten Tangerang. Melalui advokasi Hidayatullah, warga bisa mendapatkan air bersih yang disalurkan oleh oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) PT. Tirta Kerta Raharja.

Seperti diketahui kekeringan melanda beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Tangerang. Akibat dari musim kemarau panjang tahun 2019.

Posting Komentar

0 Komentar