Breaking News

header ads

Selesaikan Reses di Tiga Kecamatan, Rispanel Arya Tampung Banyak Aspirasi

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya saat melakukan kegiatan masa reses I, 1-5 Oktober 2019

KABUPATEN TANGERANG - Masa Reses I DPRD Kabupaten Tangerang yang berlangsung tanggal 1-5 Oktober 2019 telah selesai dilaksanakan. Termasuk Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya yang telah menyelesaikan kegiatan reses di tiga kecamatan yang merupakan daerah pemilihannya, yaitu Curug, Panongan dan Cikupa. 

"Alhamdulillah sudah bisa menyelesaikan kegiatan reses di Tiga Kecamatan. Curug, Cikupa dan Panongan" kata Rispanel Arya dalam siaran persnya kepada pewarta, Senin (7/10/2019).

Dalam masa reses tersebut Rispanel mengaku banyak menerima masukan dari masyarakat. Seperti masalah banjir, perbaikan saluran air, perbaikan jalan beberapa desa dan perumahan. 

"Banyak masukan dari masyarakat selama masa reses I ini. Seperti perbaikan saluran air, paving blok dan betonisasi beberapa jalan desa dan perumahan," kata Rispanel.

Antusias warga yang menghadiri kegiatan reses Rispanel Arya

Wakil Ketua Komisi IV yang membidangi pembangunan ini berjanji bahwa masukan saat masa reses tersebut bisa diserap sebagai pokok pikiran dewan. 

"Insya Allah jika usulan tersebut masih sejalan dengan RPJMD Kabupaten Tangerang, usulan tersebut bisa diserap sebagai pokok pikiran dewan," ujar Rispanel

Posting Komentar

0 Komentar