PKS Kabupaten Tangerang
Ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta Sambangi Daerah Banjir

LEBAK – Bencana banjir bandang kini menimpa Lebak Selatan, tepatnya di daerah Bayah dan sekitarnya yang terdampak bencana banjir.

Ketua DPW PKS Banten H. Sanuji Pentamarta terjun langsung ke tempat bencana. Melalui Medan yang cukup terjal tim relawan dan rombongan pun sampai ke lokasi bencana, daerah terdampak khususnya di Desa Suwakan Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Cukup lumayan parah terdampak banjir bandang.

“Semoga bencana kali ini memberikan kita hikmah, kesabaran dan ujian bagi masyarakat yang terkena musibah langsung,” kata Sanuji Pentamarta, kepada Juaramedia, Senin (9/12/2019).

Dilokasi terdampak bencana, ia memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang kena dampak banjir, bantuan berupa 20 beras 10 kg karung sedang, 22 dus mie instan, 6 dus Minyak goreng dan 2 dus Sarden.

“Saya menghimbau agar warga yang terkena musibah tetap bersabar dan mengambil hikmahnya, karena semuanya tidak terjadi kecuali atas taqdir Allah SWT, dan mari kuatkan taqarrub kepada Allah SWT,” ungkapnya.

Ia juga berpesan, serta masyarakat yang tidak terkena dampak untuk membantu secara moril, dengan doa dan bantuan lain berupa materi semampunya.

Sementara Khodijah 65 tahun warga setempat, dirinya mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Sanuji, dan rombongan PKS yang telah menengok warga yang sedang di timpa musibah. Mudah-mudahan bencana cepat berlalu dan tidak ada korban jiwa.

Sumber: juaramedia.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama