Breaking News

header ads

Gelar Baksos, PKS Kenalkan Dua Kadernya Sebagai Bacawalkot Tangsel


TANGERANG SELATAN - Kader, simpatisan dan masyarakat umum antusias berkumpul dan melakukan berbagai kegiatan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), seperti senam sehat, layanan kesehatan, bakti sosial, dan pendaftaran anggota PKS. Animo masyarakat terlihat besar karena untuk menjadi anggota PKS. Acara ini digelar di halaman 212 Mart, Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Ahad (23/2)

Kegiatan tersebut dihadiri pula bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Ruhamaben dan Siti Chadijah. Keduanya diperkenalkan ke masyarakat sebagai bakal calon Walikota yang diusung PKS. Keduanya tampak ikut senam bersama peserta lainnya. Saat didapuk maju ke atas panggung Ruhamaben mengatakan bahwa kader dan simpatisan PKS harus selalu menjaga kesehatan jasmani maupun ruhani, sehingga siap mengemban amanah berkhidmat untuk umat dan bangsa.

“Masyarakat membutuhkan sosok kader PKS yang selalu siap sedia dalam melayani mereka. Oleh karena itu kesehatan dan kebugaran tubuh harus kita jaga,” ujarnya, yang mendapat acungan jempol Chadijah.

Sementara itu, ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangerang Selatan Sri Lintang Rosi Aryani, yang ditemui di sela antrian Yankes, mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kader PKS pada kesehatan dan sosial, serta mensosialisasikan kader-kader terbaik PKS yang bakal diusung dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan di bulan September nanti,” katanya.

Menurut Lintang, kader terbaik merupakan kader yang sudah terlibat dalam kepengurusan partai hingga menduduki jabatan publik seperti Ruhamaben dan Chadijah. “Loyalitas mereka tak diragukan lagi, demikian juga dedikasi mereka untuk masyarakat sudah terbukti. Beliau berdua terpilih sebagai bakal calon pemimpin Kota Tangsel setelah melalui beberapa tahapan penjaringan pemilihan internal se-Tangsel,” paparnya.

Lintang menegaskan kader-kader PKS selalu solid dan kompak mendukung kader dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan. “Kader Tangsel siap mendukung total calon walikota pilihan kader,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar