PKS Kabupaten Tangerang
NGO Ayo Mengajar temui Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan, Mustopa di Gedung DPRD di Setu, Tangerang Selatan, Kamis (20/2/2020).

TANGERANG SELATAN – Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Mustopa mengatakan regulasi Pendidikan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah makin smart, tetapi pendidikan di Kota Tangsel masih banyak yang perlu dibenahi, untuk itu perlu kolaborasi dengan semua pihak untuk menangani permasalahan tersebut.

"Permasalahan mutu pendidikan, kesejahteraan guru, dan pungli harus menjadi perhatian Pemkot Tangsel untuk segera diselesaikan agar pendidikan di Kota Tangsel makin berkualitas,” katanya usai menemui NGO (Non Government Organisation) Ayo Mengajar di ruang Wakil Ketua III DPRD Kota Tangsel kemarin (20/2/2020).

Menurutya di Kota Tangsel juga masih terjadi kesenjangan antara sekolah swasta bertaraf Internasional dengan sekolah swasta biasa yang harus menjadi perhatian Pemkot Tangsel.

Adi Raharjo, Founder Ayo Mengajar, menjelaskan, Ayo Mengajar Indonesia merupakan NGO yang memang fokus di dunia pendidikan dan kepemudaan untuk mengajak seluruh elemen terlibat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik.

“Pertemuan kali ini menghasilkan kesepakatan antara Ayo Mengajar Indonesia dengan Bapak Mustopa selaku Wakil Ketua DPRD Tangerang Selatan untuk berkomitmen bersama menjadikan pendidikan Tangerang Selatan lebih baik dengan program-program yang menyasar ke sekolah-sekolah dan anak-anak muda,” jelasnya.

Pewarta: Cipto

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama