PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sepatan gencar melakukan penyemprotan disinfektan untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19). Kegiatan penyemprotan ini dilakukan di beberapa titik di Desa Cadas, Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Banten, Rabu (01/04/2020). 

"Kegiatan ini guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19) dan edukasi kepada warga tentang pola hidup bersih dan sehat," kata Ketua Bidang Kepemudaan DPC PKS Sepatan, Awaludin Saputra.

Kegiatan penyemprotan ini mendapat antusias dari para warga setempat, pasalnya mereka sangat menghawatirkan dengan penyebaran virus di Kabupaten Tangerang, yang sudah memasuki zona merah.

"Kami sangat senang dan berterimakasih kepada bapak-bapak dari PKS, karena susah mau hadir ke rumah kami untuk melakukan penyemprotan disinfektan," tutur Lina salah satu warga cadas Sepatan. 

"Setelah kegiatan ini dilaksanakan,kami berharap masyarakat bisa secara mandiri & rutin membersihkan diri, rumah dan lingkungan agar terhindar dari virus corona (Covid-19), Mulai dari gerakan mencuci tangan, membersihkan tempat yang sering dijangkau oleh tangan," ujar Awaludin Saputra.

Fotografer: Didik Awaludin (Relawan PKSFoto)










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama