PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Meski Ramadhan 1441 H/2020 M diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan tidak akan pernah pudar. 

Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Sapri bersama kader DPC PKS Teluknaga berbagi takjil kepada mayarakat untuk berbuka puasa pada bulan suci Ramadan 1441 Hijriah. Pembagian takjil ini dilaksanakan di sekitar wilayah Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Ahad (17/5/2020). 

Aksi bagi-bagi takjil tersebut sontak saja mendapat perhatian warga, baik yang melintas maupun yang memang sedang mencari takjil untuk berbuka, pasalnya takjil yang dibagikan terkesan istimewa, selain mendapat paket takjil, masyarakat juga diberi masker gratis.

"Kami berbagi takjil ramadhan kali ini kepada warga Teluknaga, kurang lebih sekitar 500 paket. Sekaligus memberikan masker kepada warga melintas tetapi tidak menggunakan masker," ungkap Sapri.

Kegiatan berbagi takjil ke masyarakat ini merupakan kegiatan rutin PKS disetiap bulan suci ramadhan.

Sapri juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi upaya pencegahan Covid-19. Dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan," ujarnya.

Sapri juga berharap, bahwa kegiatan berbagi takjil ini bisa meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang saat ini banyak warga yang kesulitan mengais rejeki.

"Pada dasarnya, kita ingin berbagi kebahagiaan bersama warga dibulan ramadhan, meski saat ini dilanda Covid-19, kita tidak boleh berputus asa, kita harus yakin semua ini bisa kita lewati," tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama