PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pagedangan mengadakan launching Komunitas Senam Nusantara (KSN) di Kelurahan Jatake, Pagedangan, Tangerang, Ahad lalu (26/9/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PKS, Hidayatullah yang turut hadir meresmikan kegiatan tersebut mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan membudayakan olahraga, salah satunya melalui senam nusantara.

"Ajak semua anggota keluarga untuk senam nusantara, agar semua anggota keluarga sehat dan prima," ungkap Hidayatullah.

Hidayatullah juga berpesan kepada para ibu yang mendominasi peserta senam untuk menjaga kesehatan diri dan buah hatinya di rumah.

"Tingkatkan kualitas kesehatan terutama ibu-ibu dan balita. Selamatkan anak-anak dari gizi buruk yang berakibat stunting," kata Hidayatullah.




Launching KSN juga dimeriahkan dengan doorprize menarik untuk para peserta. Tampak ratusan peserta senam yang dipenuhi ibu-ibu dan anak-anak memenuhi lapangan di Desa Jatake tersebut.

Selain launching KSN, DPC PKS Pagedangan juga membuka pendaftaran anggota baru PKS. Sebanyak 65 warga mendaftarkan dirinya sebagai anggota PKS.

"Senam perdana ini berhasil menghimpun 65 KTP warga untuk segera dibuatkan KTA," kata Hidayatullah.

Hidayatullah juga menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan kader DPC PKS Pagedangan dan DPRa PKS Jatake atas kerjasamanya melayani masyarakat.

"Kader PKS Pagedangan keren habis, lanjutkan, jangan kasih kendor!" pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama