PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Panongan memberikan bantuan untuk pembangunan masjid Al Furqon di wilayah Perumahan Grand Catania, Desa Ciakar, Panongan, Ahad (26/9/2021).

Bantuan tersebut  berupa material batu split satu truk dan 46 sak semen. Pemberian bantuan dihadiri oleh tokoh Grand Catania dan jajarannya, serta beberapa jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Panongan.

Ketua RW 04 Grand Catania, Didik Rachmanto mewakili warga Grand Catania ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PKS. Menurutnya hal tersebut merupakan salah satu bagian silaturahmi PKS dengan warganya. 

"Mudah - mudahan kedepannya silaturahim bisa terjalin secara berkelanjutan dan menjadi amal ibadah untuk PKS serta PKS tambah sukses dan tetap amanah. Kami yakin bantuan dari PKS sangat bermanfaat untuk warga Grand Catania," kata Didik.




Sedangkan Ketua DPC PKS Panongan, Tarsiman yang turut hadir menyampaikan bahwa bahwa bantuan yang diberikan kepada warga Grand Catania sebagai bentuk apresiasi PKS untuk warga Grand Catania karena telah mendukung PKS dan perjuangannya pada pemilu 2019.

"Alhamdulillah warga Grand Catania masih mempercayakan suaranya pada PKS. Mudah - mudahan tetap terjalin silaturahim dan komunikasi yang baik antara PKS dan warga Grand Catania, dan warga Grand Catania masih mempercayakan suaranya pada PKS," kata Tarsiman. 

PKS Panongan bukan pertama kali memberi bantuan kepada warga yang sedang membangun masjid. Sudah beberapa kali PKS Panongan memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan terutama untuk pembangunan masjid. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama