PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Teluknaga menggelar konsolidasi dengan seluruh pengurus ranting dari 13 desa dan kelurahan, Ahad lalu (17/10/2021).

Konsolidasi ini dalam rangka persiapan pemenangan pemilihan legislatif 2024 mendatang. Salah satunya membahas Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari Teluknaga yang bakal maju pada pileg 2024. 

"Pertemuan kali ini kami membahas BCAD di Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten. Selain itu kami juga mengagendakan kegiatan kegiatan ke depan untuk memperkenalkan PKS dan menjaring anggota anggota baru PKS," ujar Ketua DPC PKS Teluk Naga, Jaenudin. 

PKS Teluknaga sendiri menargetkan dua kadernya melenggang ke gedung DPRD Kabupaten Tangerang di Tigaraksa pada 2024.

Sedangkan salah satu tokoh wanita PKS Teluknaga, Elenita Drihestyawati berharap konsolidasi ini bisa melahirkan gagasan dan ide baru yang cemerlang untuk kemengan partai berlambang bulan sabit kembar itu.

"Saya sangat bangga kepada militansi pengurus dari 13 ranting untuk bisa hadir walaupun perjalanan yang ditempuh cukup jauh," ungkap Elenita yang digadang-gadang bakal maju sebagai BCAD pada pemilu 2024 mendatang. 

Sekretaris DPC PKS Teluknaga Andi Lasa, menyampaikan hasil pertemuan konsolidasi dan menyemangati seluruh pengurus PKS se Teluknaga.

"Bismillah, dengan memohon keridhoan Allah, usaha yang maksimal teriring do'a dan tawakal semoga langkah langkah kita berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan. Allahu Akbar!" pungkasnya.

Post a Comment

أحدث أقدم