PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Foto dapat memperkuat image brand sehingga mendorong konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Oleh karena itu, Sie Perempuan dan Pertahanan Keluarga (SPKK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelapa Dua, menggelar Workshop fotografi khusus food fotografi yang dilaksanakan secara online dibagi, dua sesi pertemuan via zoom, dan tiga pekan bimbingan via WhatsApp Group (WAG).

Ketua SPKK DPC PKS Kelapa Dua, Ane Susilawati menyampaikan kegiatan ini untuk memberikan keterampilan dasar fototografi khusunya food fotografi, dengan harapan dimanfaatkan dalam mempromosikan usahanya.

“Memberikan keterampilan dasar fotografi khususnya food fotografi, dengan harapan selesai workshop peserta dapat menghasilkan foto yang bagus dan bagi yang memiliki usaha dapat dimanfaatkan dalam mempromosikan usahanya,” kata ane dalam sambutannya Via Zoom , Sabtu, (16/10/2021).

Dalam sesi pertama via zoom, sabtu 16 Oktober 2021 juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupatan Tangerang dari Fraksi PKS, Hidayatullah, Amd.Kim.

“Acara ini luar biasa, dapat menambah keterampilan dibidang fotografi, Dalam penyajiannya, setiap restoran, rumah makanan, atau perusahaan yang bergerak dalam bidang kuliner tentunya memerlukan sarana atau media yang dapat membantu dalam menarik pelanggan. Di sinilah keterempilan food photography atau Fotografi Makanan diperlukan,” kata Hidayat dalam sambutannya.




Adapun sesi kedua, akan dilaksanakan pada tgl 30 Oktober 2021, dan penutupan pada tgl 6 Oktober 2021 sekaliagus pengumuman pemenang foto terbaik dari peserta. Peserta saat ini berjumlah 52 orang dan masih ada yang berminat untuk daftar.

Post a Comment

أحدث أقدم