PKS Kabupaten Tangerang
Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya


KABUPATEN TANGERANG - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang Rispanel Arya mengapresiasi diluncurkannya Rumah Berdaya oleh Bidang Pengembangan Jaringan Ekonomi (BPJE), Jum'at lalu (1/10/2021).

Rispanel Arya berharap Rumah Berdaya bisa membantu menumbuhkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi.

"Bagian ikhtiar dari PKS membantu pemberdayaan ekonomi masyarakat yang terpuruk karena pandemi Covid-19 ini. Pandemi telah banyak menghantam sendi-sendi ekonomi masyarakat. Baik usaha yang gulung tikar maupun masyarakat terdampak PHK," kata Rispanel yang hadir secara daring memberikan sambutan peluncuran Rumah Berdaya.

Ketua BPJE PKS Kabupaten Tangerang, Sunardi



Sedangkan Ketua BPJE DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sunardi menyebutkan Rumah Berdaya sebagai wadah pengembangan dan sinergi ekonomi antar kader.

"Sudah banyak kader yang mempunyai usaha sendiri baik yang masih kecil, sedang maupun yang sudah besar. Sehingga perlu adanya scale up atau meningkatkan kapasitas dan produktifitas usaha menjadi lebih besar melalui program-program yang akan diluncurkan oleh Rumah berdaya nanti," ungkap Sunardi.

Peluncuran Rumah Berdaya yang dilakukan secara hibrida, daring dan luring ini menghadirkan para pembicara dan mentor bisnis berperngalaman, yaitu Perencana Keuangan Ahmad Gozali, Pengusaha sukses berpengalaman Widoyo, Interner Marketer Teuku Muhammad Zacky dan Asep Maulidiansyah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama