PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG -  Bekal keagamaan yang dimiliki oleh kader Partai Keadilan Sejahtera harus dibarengi dengan kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan yang seringkali membutuhkan pengetahuan dan pengalaman teknis (Keterampilan Praktis).

Hal ini disampaikan saat arahan, ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS kabupaten Tangerang, Suharto, M.Pd. pada saat acara Workshop dan Training Anggota Partai, Program Pelatihan Tekhnis/Cara Pengambilan Keputusan Strategi Yang Cepat, Tepat dan Akurat. Di kantor  Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS kabupaten Tangerang, Ahad (04/09/2022).

Stunting awal, ibarat mesin kita mulai dipanaskan karena dimana tahun ini tahun politik, tahun dimana kita mulai kompetisi, karena bekal keagamaan tidaklah cukup kalau tidak ditunjang oleh keterampilan praktis. Sulit kita memperoleh kemenangan. Inilah yang akan kita pelajarai, bagaimana seorang pemimpin, jitu, cermat dan tepat,” kata Suharto dalam arahannya kepada kader PKS yang hadir.

Dia mengingatkan kepada yang hadir dari pengurus MPD, DPD, DED dan pengurus DPC PKS se-kabupaten Tangerang pada saat pemilihan gubernur Jawa Barat periode 2008-2013 yang lalu, Ahmad Hermawan dari kader PKS dipasangkan dengan calon wakil gubernur, Dede Yususf.

“Kita ingat ketika kenapa bergandengan dengan dede yususf, itu sudah benar-benar waktunya dekat ya, karena pilihannya tepat dia seorang artis dan politisi, akhirnya kita berhasil memenangkan Pilkada di Jawa Barat,” jelasnya.

Menurutnya, inilah keputusan yang jitu, cermat dan tepat. Dari sinilah belajar mengambil pelajaran dan kesimpulan jelang 2024 kita memerlukan berbagai macam keterlampilan.

“Ada satu lagi yang belum kita miliki, melakukan pelatihan survey, menganalisis, mempelajari dan melakukan. Dulu pernah berpikir bagaimana wilda banjabar mengevaluasi keberhasilan dpw, dpd dilakukan survey ajah. Cukup satu dpw atau dpd kita akan mengetahui apa kekurangannya,” paparnya.

Sementara itu, ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, ST. MM.,menghimbau kepada kader yang hadir pentingnya menyikapi keputusan pimpinan, harus tetap patuh dan solid.

Workshop dan Training Anggota Partai dengan pemateri Dr. B.S Wibowo SKM MARS.MM.CPHR. bagaimana Cara Pengambilan Keputusan Strategi Yang Cepat, Tepat dan Akurat. Dengan mengawali membahas Undang Undang Negara Repulik Indonesia pasal 28. Dengan inti materi meningkatkan kualitas hidup dan demi kesejahteraan umat manusia, dengan cara Pintar, Kaya dan Sehat (PKS).



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama