PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Tokoh warga Desa Cukanggalih Ashari berharap Reses II Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya memberikan dampak pembangunan infrastruktur khususnya di Desa Cukanggalih yang dipimpinnya.

Hal itu disampaikan Ashari saat menghadiri Reses II anggota Fraksi PKS Rispanel Arya di Desa Cukanggalih, Curug, Tangerang, Ahad lalu (9/10/2022).

"Berterima kasih kepada Bapak Dewan Rispanel Arya dan bapak-ibu semua yang bisa hadir pada pertemuan ini. Khusus kepada Bapak Dewan Rispanel Arya, bisa terus memberikan insfra struktur pembangunan Desa Cukanggalih," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Curug, Deni Setiawan menyampaikan bahwa PKS telah memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa kegiatan -kegiatan yang bermanfaat.

"Seperti pemberian kacamata gratis program dari Anggota DPR RI Fraksi Dr Mulyanto," katanya.

Deni juga menyebutkan, PKS juga mendukung pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tangerang melalui wakil rakyatnya di DPRD Kabupaten Tangerang. Salah satunya dari Dapil V, Rispanel Arya.

"Semoga masyarakat bisa mendukung para terus wakil-wakil PKS di parlemen pada pemilu mendatang. Mohon doa untuk semua," ujar Deni.

Mumtaazul Ibaad, Ketua Bidang BP3 (Pemenangan Pemilu dan Pemilukada) mengatakan, "Pentingnya bergabung dalam Komunitas".

Agus Sutrisno dalam sambutannya memberikan dukungan kepada Rispanel Arya untuk bekerja sama dalam mensukseskan 2024 ini. 

Rispanel Arya  menerima semua aspirasi-aspirasi dari warga Cukanggalih untuk ditindaklanjuti di paripurna DPRD

"Setiap aspirasi masyarakat, PKS selalu siap mengawal. Selaku partai oposisi, PKS akan berada bersama rakyat memperjuangkan hak-hak rakyat," ungkapnya.

Rispanel juga menambahkan usulan-usulan yang disampaikan tadi agar diajukan melalui Musrenbang Desa.

Hadir dalam reses, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada DPD PKS Kabupaten Tangerang Mumtazul Ibad, Ketua Bidang Pembinaan Cabang (BPC) Agus Sutrisno dan peserta reses yang terdiri tokoh warga Desa Cukanggalih.


Dwi Farianna

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama