PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kelapa Dua mengadakan bakti sosial di Kampung Cibogo Wetan, RT 05, RW 03, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu lalu (15/10/2022).

Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Wahyu Dwinoto menyebutkan, bahwa baksos yang digelar bersama Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelapa Dua itu bagian dari aksi membela rakyat dengan membantu meringankan masyarakat, khususnya di Kampung Cibogo Wetan.

"Melanjutkan aksi membela rakyat tidak hanya berhenti dengan demo penolakan kenaikan BBM, PKS merespon jeritan kesulitan rakyat dengan menggelar bakti sosial," kata Wahyu.

Beberapa kegiatan dilakukan PKS Kelapa Dua diantaranya, menjual minyak goreng murah, barang bekas berkualitas, cek kesehatan murah, dan pemeriksaan mata serta pembagian kacamata gratis untuk masyarakat setempat.

Khusus untuk pemeriksaan mata serta pembagian kacamta gratis, menurut Wahyu, program itu bantuan dari Anggota DPR RI Fraksi PKS, Dr Mulyanto, yang kehadirannya diwakili oleh timnya.




Sementara itu, Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Hidayatullah yang turut hadir menyampaikan bahwa baksos yang dilakukan PKS salah satu bukti bahwa partai belambang bulan sabit kembar itu selalu hadir bersama rakyat, ada atau tidak ada kontestasi pemilu.

"Kegiatan ini adalah bukti bahwa PKS bukan hanya partai yang datang hanya saat kampanye pemilu saja, tapi selalu dekat dengan rakyat dan hadir untuk membantu," ujarnya.

Sedangkan politisi perempuan PKS, Sinung Hartati, mengajak warga khususnya kaum 'emak-emak' untuk peduli dengan politik. Karena banyak keputusan politik yang berdampak pada nasib rakyat.

"Misalnya kenaikan BBM sangat berdampak besar bagi rakyat. Terlebih masih banyak rakyat yang susah menjadi lebih susah, karenanya perlu bagi kita semua masyarakat lebih jeli melihat dan memilih partai yg peduli dan membela. Apalagi kaum ibu-ibu pun harus peduli dengan politik karena apabila 'masa bodoh' dengan politik, maka 'dompet' rumah tangga akan lebih terkuras karena kebijakan yang tidak membela rakyat," kata Sinung.

Salah satu tokoh warga Kampung Cibogo Wetan yang juga Ketua RT 05, Rudi mengapresiasi kegiatan baksos yang diadakan PKS. Kehadiran partai yang dipimpin Dr Salim itu, sangat memberikan manfaat bagi warganya.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan PKS dg kegiatan ini, sungguh sangat membantu kami dan kami berharap semoga PKS semakin besar dan semakin banyak memberikan manfaat untuk masyarakat," pungkas Rudi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama