PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Anggota Departemen Pemenangan Pemilu dan Pemilukada (DP3) Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Banten Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS, Totok Sudaryanto menyampaikan kader PKS harus bergerak menjemput kemenangan Pemilu 2024 di hadapan pengurus dan kader di kantor Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Ahad lalu (16/10/2022).

"Kader harus bergerak, ada kemauan, jalannya selalu ada," tegas Totok Sudaryanto.

Totok juga akan membantu memfasilitasi Dewan Pengurus Cabang (DPC) untuk bergerak dengan program bakti sosial (baksos) kacamata murah bagi masyarakat.

"Program ini salah satu bentuk ikhtiar kita memenangkan PKS pada Pemilu 2024 nanti," ujar Totok.


Pada kesempatan tersebut, Totok juga memberikan apresiasi atau penghargaan berupa pemberian kacamata gratis kepada pengurus DPC dan DPRa dari Tigaraksa dan Cisoka

"Tujuan dari program kacamata gratis ini adalah sebagai bentuk apresiasi atas kerja-kerja pengurus PKS di tingkat kecamatan serta ranting," kata Totok yang pernah diamanahi Bendahara DPW PKS Banten periode 2015-2020.

Pemberian kacamata sebelumnya juga dilakukan di DPC Balaraja dan Solear. Rencananya akan menyusul DPC lainnya di Kabupaten Tangerang

Totok berharap pemberian kacamata gratis ini diharapkan dapat memotivasi kader untuk terus mensosialisakan partai ke masyarakat luas. 

"Harapannya semua kader terus bergerak mensosialisasikan partai," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama