PKS Kabupaten Tangerang
Anggota PKS Teluknaga, Adi saat melakukan aksi PKS Menyapa di Alun-alun Teluknaga, Ahad lalu (30/10/2022) 


KABUPATEN TANGERANG - Andini dan Rita dua remaja putri yang sedang berolahraga di Alun-alun Teluknaga tampak tersenyum ramah saat disapa oleh Adi salah seorang Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sedang melakukan aksi PKS Menyapa, Ahad lalu (30/10/2022).

Saat ditanya tentang PKS, Andini mengaku selama ini mengenal partai berlambang bulan sabit kembar itu lewat media sosial.

"Tahu dong (PKS). Tapi seringnya lihat di medsos (red: media sosial)," kata Andini.

Meraka tidak menyangka, akhirnya bisa bertemu dengan anggota PKS yang sedang melakukan aksi menyapa warga di Alun-alun Teluknaga.

Sementara Rita juga mengaku belum banyak tahu kegiatan PKS yang ia lihat secara langsung.

"Sedikit sih tahu kegiatan PKS."

Adi menjelaskan sedikit tentang PKS, lambangnya dan kiprahnya di Kecamatan Teluknaga. Adi juga tak ragu mengajak mereka ikut kegiatan-kegiatan di PKS. Wadahnya mulai dari PKS Muda, Komunitas Senam Nusantara, dan lainnya.

"Ini ada stiker dan pin PKS."

"Boleh Kak," jawan Andini dan Rita serempak.

PKS Teluknaga menyapa remaja yang sedang menikmati akhir pekannya di Alun-alun Teluknaga, Ahad lalu (30/10/2022)


Adi dan beberapa anggota PKS Teluknaga juga menyapa banyak warga yang sedang berolahraga dan menikmati akhir pekannya di Alun-alun Teluknaga.

Selain di kawasan Alun-alun Teluknaga, para anggota PKS juga menyapa para pedagang dan pelancong di kawasan wisata Tanjung Pasir.

PKS Teluknaga menyapa pedagang dan pelancong di kawasan wisata Tanjung Pasir, Ahad lalu (30/10/2022)



Ketua DPC PKS Teluknaga, Jaenudin, menyebutkan aksi PKS Menyapa merupakan program nasional yang diadakan PKS secara serentak seluruh Indonesia.

"Ahamdulillah semua pengurus dan anggota bergerak dalam aksi ini. Tidak hanya di Tanjung Pasir tapi di sentral Alun-alun Teluknaga PKS juga menyapa warga yang hadir untuk berolahraga," pungkasnya.

Post a Comment

أحدث أقدم