PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Kembali stand bazar dibuka untuk para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Terpantau ada sepuluh stand bazar. Salah satunya stand yang menjual Atribut PKS yang paling diserbu para pengunjung. Bazar ini berlangsung di gedung Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS Kabupaten Tangerang pada Ahad, (06/11/2022).

"Alhamdulillah dagangan kita laris manis, tidak sia-sia berangkat dari Bekasi jam empat pagi," ungkap Elok pedagang sekaligus produsen aneka macam atribut PKS.

Ini adalah kali ketiga Elok berjualan di gedung DPD PKS Kabupaten Tangerang. Informasi setiap ada bazar, ia dapatkan dari temannya yang merupakan anggota PKS di Kecamatan Curug.

"Terima kasih saya ucapkan kepada para pengurus DPD PKS Kabupaten Tangerang, yang selalu menyediakan tempat untuk bazar ketika ada acara-acara besar yang mengundang banyak massa yang datang," kata Elok ketika diwawancara oleh Humas PKS Kabupaten Tangerang.

Atribut PKS memang selalu menjadi incaran. Tidak memandang jelang pemilu ataupun bukan, barang-barang berlambang PKS dengan bentuk bulatan warna oren di tengah kotak warna putih dan dihiasi gambar padi ini seperti mengandung daya tarik tersendiri bagi para simpatisan dan anggota PKS.

Atribut PKS bisa berupa pakaian, kaos, kerudung, pin, topi, jam tangan, jam dinding dan lain sebagainya. Ini memberikan peluang besar bagi para anggota PKS yang ingin berbisnis, seperti yang dilakukan Elok.

Tak sedikit rupiah yang ia dan istrinya dapatkan ketika berjualan di gedung DPD PKS Kabupaten Tangernag ini, angka yang didapatkan begitu fantastis.

"Hari ini lumayanlah penghasilan yang didapat, meski cukup berbeda jauh dengan hasil ketika bazar pada momen jalan sehat beberapa bulan lalu. Mungkin karena jumlah pesertanya yang berbeda jauh. Tapi kami tetap beryukur dengan apa yang kami dapatkan. Kami tunggu 𝘦𝘷𝘦𝘯𝘵 berikutnya," pungkas Elok.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama