PKS Kabupaten Tangerang
Ketua Himpunan Dai Muda Indonesia, Habid Idrus Salim



KABUPATEN TANGERANG - Ketua Himpunan Dai Muda Indonesia, Habib Idrus Salim menilai memperingati Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam (SAW) adalah sebuah momentum dalam rangka mengingat, mengenal dan mencintai nabi.

"Maulid Nabi yang diselenggarakan PKS Kabupaten Tangerang hari ini harus menjadi titik balik untuk kembali mengingat, mengenal dan mencintai Rasulullah SAW," kata Habib Idrus Salim saat mengisi acara Tablig Akbar memperingati Maulid Nabi di Aula Gedung DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang, Jalan Syaikh Nawawi, Tigaraksa, Ahad (6/11/2022).

Untuk itu Habib Idrus mengajak umat Islam khususnya jamaah yang hadir untuk lebih mencintai Rasulullah.

"Bapak-ibu karena kita mengaku mencintai Rasulullah, maka kita juga harus mengenal sejarah hidupnya," kata Habib Idrus.

Ia juga mengajak para jamaah mengajari anak-anaknya untuk lebih mengenal Rasulullah dan perjalanan hidupnya yang mulia. Agar dijadikan suri tauladan.

"Ajarkan juga anak-anak kita untuk lebih mengenal Rasulullah dan keluarganya, bukan tokoh-tokoh fiksi saat ini." 

Tablig Akbar juga dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Darul Abror, KH Badrul Khotim dan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Faizun, KH Sodiqin.

Beberapa tokoh PKS juga tampak hadir. Seperti Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Ahmad Syahril, Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang Sapri, dan Anggota DPRD Provinsi Banten Asnin Syafiudin. Serta pengurus dan anggota PKS se-Kabupaten Tangerang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama