PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Anggota Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Bojong Nangka (Bonang) menyapa masyarakat dan para pedagang di sekitaran kawasan Dasana Xenter (Daxen) dan Stadion Benteng Taruna, Bonang, Kelapa Dua, Tangerang, beberapa waktu lalu (30/10/2022).

Mereka mendatangi para pedagang dan pengunjung dengan membagikan cinderamata sembari mengenalkan lambang baru partai yang berbentuk padi dihimpit bulan sabit kembar dengan lingkaran berwarna oranye.

"Kita datangi kawasan yang banyak dikunjungi warga, seperti Daxen yang banyak pedagangnya. Kita sapa sambil mengenalkan lambang baru PKS," kata Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Bonang, Tri Astuti.




Tri Astuti juga menuturkan, ia bersama anggota PKS lainnya, selain mengenalkan lambang baru juga berdialog untuk mengetahui sejauh mana masyarakat mengenal PKS.

"Kita menggali informasi dan aspirasi dari masyarakat yang kita sambangi."

Tri Astuti bersama anggota PKS lainnya juga membagikan cinderamata kepada warga yang dikunjungi. Bentuk cinderamata itu seperti gantungan kunci, gelas, dan stiker dengan lambang baru PKS.

Post a Comment

أحدث أقدم