PKS Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG -  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sepatan mengadakan pelatihan peningkatan wawasan. Dihadiri oleh seluruh kader terbina. Jum’at Lalu (07/04/2023). Meningkatkan semangat mendongkrak kader dalam melayani rakyat.

“Diadakan dauroh tarkiyah atau pelatihan peningkatan wawasan diharapkakan semangat para kader dakwah di sepatan meningkat  terlebih di bulan ramadan ibadahnya pun harus lebih ditingkatkan lagi, lebih terdongkrak lagi” ujar Jerry  Juhaeri sektretaris DPC PKS Sepatan.

Hadir sebagai pengisi pelatihan, sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang,  Ahmad Syahril.  Dia menyampaikan semangat dakwah selalu berkibar karena Interaksi sesama sahabat muslim dan Interkasi bersama al-Qur'an.

“Ada delapan hal yang harus diperhatikan kader dalam meningkatkan semangat dan kinerja dalam interaksi sesama kader dan masyarakat,” papar Syahril.

Untuk konsisten semangat melayani rakyat kader harus memperhatikan delapan langkah. Pertama, rasa kasih sayang, kedua sabar, kerjasama, berlomba dalam kebaikan, saling menasehati, persaudaraan, saling menghornati, dan terakhir saling mendo’akan.

Setelah acara pelatihan peningkatan wawasan usai. Dilanjut dengan pembagian takjil bagi pengguna jalan yang lewat di jalan raya mauk perempatan Cadas yang seringkali terkena macet. Membantu warga untuk berbuka puasa bagi pengendara yang masih jauh sampai rumah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama