PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cisoka menggelar kegiatan bagi-bagi 500 paket takjil on the road untuk pengguna jalan di Jalan Raya Megu, Kelurahan Cempaka, Cisoka pada Sabtu (15/4/2023). Selain itu, PKS Cisoka juga mengadakan acara buka puasa bersama di Sekretariat DPC PKS Cisoka.

Acara yang dihadiri oleh pengurus, anggota DPC PKS Cisoka, serta SPKK PKS Cisoka dan Bakal Calon Anggota DPRD (BCAD) Didi Suryadi ini juga dihadiri oleh warga masyarakat para pengguna jalan yang turut serta dalam kegiatan takjil on the road.




Tak hanya itu, tokoh PKS Marwoto dan Ketua Bidang Pembinaan Cabang (BPC) I DPD PKS Kabupaten Tangerang, Warsino serta Bendahara BPC I Ade Chandra juga turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua SPKK PKS Cisoka, Kusnaeni menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk PKS Melayani dan berbagi kebahagiaan untuk masyarakat di bulan Ramadan. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk khidmat PKS melayani dan berbagi kebahagian untuk masyarakat di bulan Ramadan," kata Kusnaeni.

Sementara itu, Ketua Bidang Pembinaan Cabang (BPC) I DPD PKS Kabupaten Tangerang, Warsino berharap agar keberadaan PKS dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekitar.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyaraka," kata Warsino.

Acara ini tidak hanya menyediakan takjil gratis, tapi juga menghadirkan suasana kebersamaan bagi masyarakat di Cisoka dan sekitarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama