PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cisoka menyambut kemenangan Pemilu 2024 dengan menggelar kegiatan ifthor jama'i dan doa bersama pada Kamis (25/1/2024). Acara tersebut berlangsung di Majlis Khairu Ummah perum Anniland, Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Lebih dari 40 kader muda dan pratama turut memeriahkan kegiatan yang dihadiri oleh ustadzah Meriyana sebagai pembicara. Suasana semakin hangat dengan kehadiran para kader yang antusias dalam menyambut kemenangan tersebut.

Dalam upaya menguatkan rohaniah setiap kader, Ketua Sie Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) PKS Cisoka, Kusnaini, mengajak seluruh anggota Unit Perempuan Aktif (UPA) untuk melaksanakan puasa dan membaca 1 juz Al-Qur'an setiap harinya. "Harapannya, semoga dengan penguatan rohaniah dari seluruh kader, akan memberikan dampak positif bagi kemenangan PKS tidak hanya di Cisoka tetapi juga di seluruh Indonesia," ungkap Kusnaini.

Acara ini tidak hanya diisi dengan kegiatan seremonial semata. Doa kemenangan pun diselipkan dalam acara tersebut dan dipimpin oleh ustadzah Ai Neni Suherni. Semoga, dengan doa bersama ini, langit akan membuka pintu kemenangan bagi PKS. Doa tersebut juga diharapkan dapat menjadi kekuatan spiritual bagi perjuangan partai ini dalam mengemban amanah rakyat.

Dengan kesederhanaan dan kekhidmatan dalam acara tersebut, Dewan Pengurus Cabang PKS Cisoka menegaskan semangat dan optimisme mereka untuk terus berjuang dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di wilayah Cisoka dan sekitarnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama