PKS Kabupaten Tangerang




KABUPATEN TANGERANG - Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sambudi Doyo, menjalankan rangkaian kunjungan bersilaturahim dengan warga di Dapil 6 (Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Pagedangan, Cisauh). Dalam kunjungan terbarunya, Sambudi Doyo mengunjungi warga RT 10 RW 21 Perumahan Dasana Indah, Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dalam pertemuan tersebut, Sambudi Doyo menyampaikan pentingnya perkenalan diri sebagai calon legislatif kepada warga. "Hari ini saya harus mengunjungi enam titik warga. Ini yang keempat," ungkapnya dengan semangat.

Mengawali perjalanannya sebagai calon anggota dewan, Sambudi Doyo menceritakan bahwa ia mendapatkan tugas dari partainya untuk mencalonkan diri. Dengan nomor urut 5 dari PKS Kabupaten Tangerang, ia berkomitmen untuk mewakili dan mengabdi kepada masyarakat di Dapilnya.

"Saya ditugaskan oleh partai menjadi calon legislatif," kata Sambudi. Ia juga menyoroti pentingnya setiap kecamatan memiliki wakil legislatif yang dapat mengartikulasikan aspirasi daerahnya di tingkat DPRD. 

Menurut Sambudi, Kecamatan Kelapa Dua, termasuk Bonang, memiliki jumlah penduduk yang signifikan dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang tinggi. Namun, ia mencatat bahwa kecamatan tersebut belum memiliki perwakilan di DPRD selama beberapa periode.

"Sudah saatnya warga Bonang memiliki wakil yang juga asli orang Bonang. Kebetulan saya asli warga Bonang. Insya Allah, kita akan berusaha berjuang untuk masyarakat Bonang agar dapat melakukan perubahan menjadi lebih baik lagi," ujarnya penuh semangat.

Sebagai seorang aktivis partai, Sambudi Doyo tidak hanya dikenal sebagai calon legislatif, tetapi juga sebagai tokoh yang sangat terlibat dalam kehidupan masyarakat. Ia pernah menjabat sebagai Ketua RW selama tiga periode di Perumahan Dasana Indah, Bonang, di mana ia tinggal.

Dalam perjalanan panjangnya di PKS sejak partai ini dibentuk pada tahun 1998, Sambudi Doyo saat ini menjabat sebagai Sekretaris Bidang Hukum dan Kebijakan Publik DPD PKS Kabupaten Tangerang. Keaktifannya di partai tercermin dalam upayanya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, seperti usahanya dalam memperjuangkan masuknya Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PLJUTS) untuk Perumahan Dasana Indah, Bonang.


Sumber: pinisi.co.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama