PKS Kabupaten Tangerang
Marta (60), seorang warga dari Desa Talok, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang

KABUPATEN TANGERANG - Seorang kakek berumur 60 tahun, Pak Marta warga dari Desa Talok, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, telah menjadi bagian tak terpisahkan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sejak tahun 1998. Semangatnya dalam memperjuangkan hak rakyat membuatnya tetap setia hingga kini.

"PKS dari awal konsisten memperjuangkan hak rakyat, makanya dari dulu sampai sekarang saya masih setia dengan PKS," tegasnya saat diwawancarai oleh tim Media PKS Kabupaten Tangerang. Pernyataan tersebut disampaikan setelah berpartisipasi dalam acara Flashmob yang dihelat oleh Bidang Pemberdayaan Cabang (BPC) Dapil 2 PKS Kabupaten Tangerang di Lapangan Jarum Kronjo, Sabtu (27/01/2024).

Marta telah bergabung dengan PKS sejak partai ini masih bernama Partai Keadilan. Dia berharap PKS dapat mendorong kebijakan yang lebih mensejahterakan para petani, terutama terkait ketersediaan dan harga pupuk.

"Saya seorang petani, kebanyakan di desa saya orang-orang banyak yang bekerja di sawah sebagai petani. Yang kami keluhkan itu susahnya mendapatkan pupuk," ungkapnya.

Marta Saat Berbicara, Menyampaikan harapannya pada Caleg PKS yang Hadir

Pak Marta, yang aktif dalam Flashmob tersebut, menyampaikan harapannya agar PKS terus menjadi wadah perubahan positif, terutama dalam mendukung kesejahteraan para petani di wilayahnya. Dengan semangat yang tinggi, ia yakin bahwa bersama PKS, perjuangan untuk keadilan dan kesejahteraan masyarakat akan terus berlanjut.

Acara tersebut diadakan berdasarkan instruksi langsung dari pimpinan PKS Kabupaten Tangerang, serentak di 5 Dapil dan 1 Dapil kampanye terbuka. Ini menjadi momentum penting bagi PKS untuk menyampaikan visi dan misi partai kepada masyarakat. Flashmob yang diikuti oleh kader dan simpatisan PKS menjadi sorotan karena keceriaan dan semangat yang lebih meriah dari sebelumnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama