PKS Kabupaten Tangerang


KABUPATEN TANGERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sepatan sukses menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Ahad, 11 Agustus 2024. Kegiatan yang berlangsung di Sepatan ini dihadiri oleh 27 peserta yang terdiri dari anggota DPC dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Kecamatan Sepatan.

Muscab ini turut dihadiri oleh Bendahara Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Roni Fakhrurozi, yang memberikan arahan terkait perkembangan politik menjelang Pilkada Serentak di Kabupaten Tangerang. Selain itu, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sapri, juga hadir dan memberikan sambutan serta menyampaikan informasi terkait perkembangan Kabupaten Tangerang di masa mendatang.

Agenda utama Muscab kali ini adalah peralihan estafet kepemimpinan DPC PKS Sepatan dari masa bhakti 2021-2024 ke 2024-2027. Selain itu, Muscab juga bertujuan untuk merancang program-program yang dapat menjadikan DPC PKS Sepatan lebih dicintai dan lebih baik di masa yang akan datang.

Dalam Muscab ini, Dennis Sulaiman diusulkan sebagai calon Ketua DPC PKS Sepatan untuk masa bakti 2024-2027. Usulan tersebut akan diajukan ke tingkat DPD PKS Kabupaten Tangerang untuk mendapatkan persetujuan.

Dengan terselenggaranya Muscab ini, DPC PKS Sepatan berharap dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan siap menyongsong tantangan politik ke depan, terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak di Kabupaten Tangerang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama