Breaking News

header ads

Awal November PKS Kabupaten Tangerang Gelar Musyawarah Daerah Ke- 4

PKSTangerang.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 di Mardi Grass Citraraya Cikupa , 1 November 2015 mendatang. Rencananya Musda akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan rakyat yang dapat diikuti oleh kader, simpatisan, dan warga masyarakat.

“Musda DPD PKS Kabupaten Tangerang akan dimeriahkan berbagai acara seperti Senam Nusantara, perlombaan anak-anak, seminar, talkshow, bazaar, marawis dan berbagai kegiatan menarik lainnya,” kata Ketua Panitia Pelaksana Musda, Yudha Mukti di Tangerang beberapa waktu lalu.


Panitia mengajak serta kader dan simpatisan masyarakat untuk memeriahkan pesta akbar PKS Kabupaten Tangerang ini. Tema Musda yang diangkat sesuai dengan tema nasional yaitu “Berkhidmat untuk Rakyat”. 


Musda diikuti 40 pengurus DPD, lima pengurus inti DPC se-Kabupaten Tangerang dan perwakilan DPW. Musda bertujuan sebagai peralihan estafet kepemimpinan DPD masa bhakti 2010-2015 ke 2015-2020. Sebagaimana telah dilakukan di tingkat DPP dengan Munas dan tingkat DPW dengan Muswil.

Untuk mensukseskan Musda PKS Kabupaten Tangerang, panitia juga mengajak serta seluruh kader dan simpatisan PKS se-Kabupaten Tangerang untuk ikut partisipasi melalui program Galibu, Gerakan Lima Puluh Ribu. Dimana kader dan simpatisan ikut berpartisipasi kegiatan Musda dengan memberikan sumbangan lima puluh ribu.

Untuk penggalangan dana Galibu, dapat ditransfer ke :
Bank BJB
No. Rek. 0033648928100

atas nama : DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Tangerang

Kontak personal: Komaya Martin (082311021704)

Posting Komentar

0 Komentar