Breaking News

header ads

Silaturahim ke Bupati, PKS Kabupaten Tangerang Perkenalkan Pengurus Baru

(Kiri Kanan) Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, Ketua DPD PKS, Wisnu Yudha Mukti dan Bupati Kabupaten Tangerang, Zaki Ahmed Iskandar
PKSTangerang.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahteran (PKS) Kabupaten Tangerang melakukan kunjungan silaturahim ke kantor Bupati Kabupaten Tangerang, Zaki Ahmed Iskandar di Tigaraksa, Senin (16/11/2015). Kunjungan ini dalam rangka memperkenalkan kepengurusan baru DPD PKS Kabupaten Tangerang periode 2015-2020 kepada Bupati Zaki.

“Selain memperkenalkan kepengurusan yang baru, juga karena Bupati adalah Ketua Partai Golkar Kabupaten Tangerang. Dimana pada waktu Pilbup tahun 2013 kita juga berkoalisi mengusung beliau, pertemuan tadi juga menegaskan bahwanya kita masih tetap berkoalisi dan mendukung program-program Bupati yang pro- rakyat dalam koalisi Tangerang Gemilang,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang periode 2015-2020, Wisnu Yudha Mukti di sela-sela kunjungan.

Yudha Mukti juga menegaskan, sesuai amanah Presiden PKS Sohibul Iman, bahwa untuk membangun negeri ini PKS tidak bisa sendiri. Harus bermusyarakah (berkoalisi) dengan partai yang lain.

“Semoga kedepan kolaisi ini (PKS dan Golkar) bisa banyak berkontibusi dalam pembangunan Kabupaten Tangerang sebagai bentuk khidmat kita kepada masyarakat,” papar Yudha

Sedangkan Bupati Tangerang, Zaki Ahmed Iskandar berharap dengan kepengurusan PKS yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintahan Daerah dalam memajukan dan membangun Kabupaten Tangerang.

“Di kepengurusan DPD PKS yang baru ini, saya berharap programnya dapat bersinergi dengan pemerintah daerah. Terutama dalam rangka pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,”kata Zaki.



Pertemuan yang berlangsung dari pukul 10:00 – 11:00 ini juga dihadiri Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang periode 2010-2015, Bambang Sudarmadi, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Rispanel Arya, Ketua Bidang Seni dan Budaya DPW PKS Banten, Sultoni dan Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sapri.


Seperti diketahui, DPD PKS Kabupaten Tangerang telah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) 1 November 2015 di Gedung Islamic Citra Raya. Melalui Musda tersebut, Wisnu Yudha Mukti terpilih sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang periode 2015-2020 mengganti Ketua DPD periode 2010-2015, Bambang Sudarmadi.

Reporter/Foto: ifenk

Posting Komentar

0 Komentar