Breaking News

header ads

BPKK PKS Sukadiri Adakan Program Sehari Segenggam Beras untuk Dhuafa

Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Cabang PKS Sukadiri
PKSTangerang.com - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri mengadakan program Sehari Segenggam Beras untuk dhuafa. Hal ini disampaikan Ketua BPKK PKS Sukadiri, Nunung Nurhasanah saat mengadakan Agenda Silaturahim Pengurus di Sekretariat DPC PKS Sukadiri, Ahad pagi (27/12/2015).

”Program ini disamping meringankan beban saudara-saudara kita juga melatih kita untuk terbiasa bersodaqoh tiap hari,” kata Nunung.

Setiap hari perempuan PKS Sukadiri dianjurkan menyisihkan segenggam beras yang mereka masak. Kemudian bila sudah terkumpul ditampung dan disalurkan kepada para dhuafa.

Senada dengan Nunung, Wiwin Suryani salah satu pengurus BPKK PKS Sukadiri mengapresiasi program tersebut. Ia berharap program tersebut dapat membantu mereka yang kurang mampu. “Semoga program ini dapat sedikit membantu saudara kita yang kurang mampu,” katanya.

Silaturahim ini dihadiri kader perempuan se-Sukadiri untuk menjalin erat hubungan kekeluargaan antar Pengurus BPKK PKS Sukadiri. Agenda ini diisi dengan ramah tamah dan tak lupa juga taujih yang disampaikan Ustadzah Helen (salah satu kader senior Sukadiri) dengan tema, “Jangan Jauh-Jauh dengan orang yang berjuang didalam dakwah”.

Posting Komentar

0 Komentar