PKS Kabupaten Tangerang
Budi Santoso (Salah satu Kader PKS Sukadiri) memberikan barang bekasnya untuk ditampung
PKSTangerang.com - Program Barang Bekas Barokah (B3) PKS Sukadiri mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari kader sukadiri, terbukti tiap pekannya pemasukan barang bekas dari kader makin bertambah. Program B3 ini dilaunching sekitar bulan November tahun lalu.

Tiap pekan sekali wawan sebagai Koordinator B3 keliling ke tiap-tiap Ranting untuk menampung barang bekas dari kader, “Antusias kader sangat semangat pada Program B3 ini, terbukti dalam tiap pekan jumlah barang bekas terus bertambah”. Kata wawan.

Hasil dari pengumpulan barang bekas tersebut, digunakan sebagian untuk program DPC PKS Sukadiri dalam kegiatan sosial dan kegiatan kader, serta meningkatkan ekonomi kader karena sudah dua pekerja direkrut dan itu diambil dari kader.
Para Pekerja yang semuanya direkrut dari kader

Wawan juga menjelaskan, dari tiap pekannya omset dari B3 ini terkumpul rata-rata seratus ribu rupiah tiap pekannya, kalau dikalkulasikan tiap bulannya pertahun bisa terkumpul dana sekitar empat juta delapan ratus ribu rupiah.


Nurhidayat (ketua DPC PKS Sukadiri) juga menambahkan bahwa barang bekas yang tidak terpakai menjadi nilai jual itu luar biasa sekali, “Program B3 ini menambah dan meningkatkan ekonomi kader khususnya dan Masyarakat pada umumnya”. Ujar hidayat.

Sumber : Humas DPC PKS Sukadiri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama