PKS Kabupaten Tangerang

Tim Futsal PKS Pekayon dan Tim Futsal PKS Gintung (DPC PKS Sukadiri-Tangerang)
PKSTangerang.com - Bidang Kepemudaan dan Olah Raga (BKO) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukadiri mengadakan agenda rutin tiap bulan, pertandingan Futsal antar Kader dan Simpatisan PKS sekecamatan Sukadiri yang diadakan di Lapangan Futsal Kosambi Rabu Pagi (09/03/2016) Seusai menunaikan sholat sunah gerhana Matahari karena bertepatan dengan terjadinya gerhana Matahari yang terjadi di Indonesia.  

Kali ini pertandingan persahabatan antara tim Futsal Ranting Pekayon melawan tim Futsal Ranting Gintung , sebelum pertandingan di mulai kedua tim membentuk lingkaran dan dibekali Tausiyah dari Nurhidayat Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Sukadiri.
Tausiyah sebelum pertandingan dimulai
Nurhidayat mengatakan bahwa pertandingan ini bertujuan menjalin silaturahmi antar kader dan simpatisan pks sukadiri “ Pertandingan ini melatih kita untuk seportif untuk menjalin kerjasama tim dan menjaga ukhuwah diantara kita” Jelas Hidayat.  
Jalannya pertandingan berlangsung menarik, kedua tim bermain cukup agesif mempertontonkan kemampuannya. Silih berganti serangan terjadi. Nampak suasana penuh keakraban dan keceriaan dari kedua tim saat pertandingan berakhir, saling bercengkrama dan bercanda, nampak indah jalinan silahturahim dalam ukhuwah pada pertandingan ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama