Breaking News

header ads

Menambah Wawasan Kepartaian PKS Sepatan mengadakan Training Orientasi Partai (TOP)


Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Sepatan
PKSTangerang.com - Bidang Kaderisasi (BK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sepatan ,mengadakan Training Orientasi Partai (TOP) Rabu Pagi (09/03/2016) di Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan di mulai pukul 09.00 sampai 15.00. Acara ini dihadiri oleh pengurus DPC PKS Sepatan Para Ketua Ranting dan Kader PKS kecamatan Sepatan

Adin Nuryadin ketua DPC PKS Sepatan mengatakan bahwa acara ini adalah sarana mempererat Silaturohim kader dan simpatisan agar membaur dan harmonis dengan tokoh dan masyarakat “menambah wawawasan tentang parlementeri dan wawasan islami yang disampaikan dari DPD” tambahnya

Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) PKS Kabupaten Tangerang) Ust. Imron Rosyadi, Lc, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Tangerang Ustadz Usman Umar, dan Ustadz Bambang Sudarmaji (Mantan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang).

Usman mengucapkan terimaksih kepada pengurus PKS Kecamatan Sepatan yang telah berjuangan di dalam dakwah ini, “ Dakwah di sepatan bukan hanya tanggung jawab ketua DPC tapi kita semua kader yg ada di kecamatan sepatan”tambahnya.

Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) Ust. Imron Rosyadi, Lc juga memberikan tausiyahnya tentang Islam yang Menyeluruh, “Islam adalah solusi dalam hidup kita jika hal kecil saja seperti masuk WC islam mengaturnya apalagi hal besar seperti kenegaraan, islam sudah mengaturnya” Jelas Imron.

Acara diakhiri dengan pengenalan diri Pengurus Cabang dan Pengurus Ranting PKS yang ada di Kecamatan Sepatan dengan obrolan santai penuh keakraban dan humoris.

Sumber : Humas PKS Sepatan

Posting Komentar

0 Komentar