Breaking News

header ads

Mobil Khidmat PKS Pelalawan Layani Masyarakat

PKSTangerang.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pelalawan membuktikan bahwa banyak program yang bisa dilakukan oleh partai politik dalam eksistensinya di tengah-tengah masyarakat serta mesndukung berbagai program Pemerintah Daerah. 

Berbagai program telah digulirkan oleh PKS Pelalawan seperti Rumah Keluarga Indonesi (RKI), pengobatan gratis,pemeriksaan kanker servik bagi keluarga tidak mampu, menggelar kegiatan pada hari Ibu dan tentunya yang paling hangat yakni soal mobil khidmat Pelalawan yang melayani seluruh kebutuhan ummat.

"Ya, pengadaan mobil khidmat Grandmax ini multifungsi yaang diperuntukkan melayani berbagai kebutuhan ummat. Memang kita sengaja tidak membuat Mobil khidmat PKS Pelalawan seperti ambulance tapi mobil seperti biasanya sehingga tidak hanya melayani dalam kesehatan juga untuk berbagai kebutuhan ummat. Alhamdulillah sehari setelah dilaunching oleh Sekda, Mobil khidmat Pelalawan sudah beroperasi," papar Anggota DPRD Pelalawan dari PKS H Abdullah AMd kepada riaueditor, Selasa (8/3/2016).

Dilanjutkan Abdullah, sejumlah permohoonan bantuan dari masyarakat sudah masuk ke PKS Pelalawan guna pemakaian Mobil khidmat. 

"Ya kemarin ada warga meminta kepada kita untuk menolong keluarganya yang patah kaki untuk dirawat ke rumah sakit. Kita dari PKS langsung merespon dan melakukan bantuan dengan Mobil khidmat PKS. Alhamdulillah Mobil Khidmat kita harapkan betul-betul bermanfaat bagi ummat," terangnya.

Abdullah memaparkan bahwa PKS Pelalawan mempunyai target kedepan pengadaan mobil khidmat di seluruh Kecamatan di Pelalawan yang akan dikelola langsung oleh DPC PKS. 

"Kita dari PKS Pelalawan bukan hanya bermimpi tapi semangat berkhidmat untuk rakyat menjadi semangat kami untuk berbuat. Semoga Allah SWT mengijabah niat baik kita," ucap Abdullah.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni SP kepada riaueditor menyebutkan bahwa PKS Pelalawan senantiasa melakukan terobosan dalam setiap kegiatan. 

"Banyak hal yang bisa diperbuat melalui partai politik dalam mendukung program Pemerintah serta Berkhidmat untuk Ummat. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi Ummat," tukasnya.

Sumber: riaueditor.com

Posting Komentar

0 Komentar