Breaking News

header ads

Anton Apriyantono: Taqwa Kepada Allah SWT Syarat Kemenangan Umat Islam

Dr Anton dan Amrozi Rais (Tengah) Bersama Pengurus DPD PKS Kabupaten Tangerang 
Kabtangerang.pks.id - Dr. Ir. Anton Apriyantono, MS, Bakal Calon Gubernur Banten yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sabtu Malam 02/04/2016 menghadiri pertemuan kader PKS se-Kabupaten Tangerang, di Masjid Al Ikhwan Citra Raya. Dilanjut dengan bermalam, kegiatan ini biasa disebut Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit). 

Wishnu Yudhamukti, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang menyatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mempererat ukhuwah diantara kader, meningkatkan Keimanan, sekaligus memperkenalkan Anton Apriyantono sebagai Calon Gubernur Banten. 

Dalam sambutanya mantan Menteri Pertanian di-Era SBY yang penuh prestasi itu, menjelaskan bahwa taqwa adalah syarat kemenangan ummat Islam dalam memenangkan pertarungan. Anton juga menghimbau jangan memakai cara yang tidak benar. Seperti politik uang dalam Pilkada. 

“Dengan menjalankan perintah Allah dan menjauhi laranganNya kita akan mendapatkan pertolongan Allah, jangan mengikuti cara mereka, jangan habiskan uang untuk Pilkada, integritas kerja kita yang harus kita tawarkan," tegas Anton. 

Selain Anton acara tersebut dihadiri oleh Amrozi Muhammad Rais, Lc., Ketua KNRP Banten. Amrozi berpesan agar para aktivis dakwah konsisten dengan dakwahnya. Karena mereka akan dikumpulkan bersama orang yang mereka cintai.

“Kita harus masuk ke masyarakat, ke komunitas dalam rangka dakwah, peran dakwah harus kita lakukan," jelas Amrozi. 

Usai acara sambutan kedua tokoh tersebut,  peserta dipersilahkan tanya jawab dan foto bersama sebagai bentuk keakraban kader dengan pemimpinnya. 

Setelah itu peserta istirahat untuk dilanjut bangun sholat sunah tahajud berjamaah, sholat subuh berjamaah dilanjut zikir bersama.

Posting Komentar

0 Komentar