Breaking News

header ads

PKS Kabupaten Tangerang Tetap Solid Mendukung Keputusan DPP

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti
Kabtangerang.pks.id - Setelah keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), terkait masalah pemberhentian Fahri Hamzah yang belakangan ini isunya mencuat ke publik, kader PKS Kabupaten Tangerang tetap solid mendukung keputusan DPP. 

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Wishnu Yudhamukti dalam evaluasi kerja DPD yang dihadiri Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Se-Kabupaten Tangerang Sabtu (09/04/2016) di kantor Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang di Tigaraksa. 

“Walaupun PKS sedang gonjang-ganjing, sebagai kader kita harus patuh pada pimpinan, DPD PKS Kabupaten Tangerang solid mendukung keputusan DPP” tegas Yudhamukti. 

Senada dengan Yudhamukti, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kabupaten Tangerang, Usman Umar mengatakan kesolidan adalah kunci kemenangan dakwah PKS.

“Dengan kesolidan maka kemenangan dakwah akan kita raih. Agar tercapai dakwah yang rahmatan lil’alamin maka ada lima poin yang harus kita laksanakan," papar Usman  

Lima poin menurut Usman tersebut ialah, pertama, dakwah yang lemah lembut. Kedua, dakwah yang disampaikan dengan cara yang bijak. Ketiga, dakwah yang menjangkau seluas-luasnya kepada seluruh manusia. Keempat, dakwah yang terus menerus. Dan kelima, dakwah harus disampaikan dengan sistematis.

Posting Komentar

0 Komentar