PKS Kabupaten Tangerang
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya saat memberi sambutan di acara buka puasa bersama warga di Kampung Peusar, Binong, Curug, Kabupaten Tangerang (30/6/2016)
Kabtangerang.pks.id - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya menghadiri acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang dilaksanakan oleh Majelis Taklim Kampung Peusar, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (30/6/2016).

Diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan dalam acara buka puasa bersama tersebut, Rispanel juga memanfaatkannya untuk menyerap aspirasi dari warga dengan diskusi ringan.

"Saya senang bisa bertemu langsung dengan warga dan dapat langsung menerima aspirasi mereka. Sebagai anggota DPRD saya siap bekerja sama dengan seluruh majelis taklim untuk membangun rohani dan pembangunan fisik", kata legislator yang berasal dari daerah pemilihan kecamatan Cikupa, Curug dan Panongan ini kepada Humas PKS Kabupaten Tangerang.

Buka puasa bersama yang sebagian besar dihadiri oleh kaum hawa ini diisi juga dengan ceramah dari Ustadz Luhtfi dan Ustadzah Hj. Nurmaniah Anugerah.

Majelis Taklim di yang beraktifitas di Kampung Peusar, Kelurahan Binong tersebut dipimpin dan dibawah asuhan Ustadzah Hj, Maemunah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama