Breaking News

header ads

PKS Gelar Istighotsah, Sowan ke PWNU Kabarkan Milad ke-20

SURABAYA - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur berencana menggelar istighotsah untuk tasyakuran Milad PKS ke-20. Rencana istighotsah itu, disampaikan PKS ketika melakukan silaturrahim kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama’ (PWNU) Jatim di jalan Masjid Al Akbar Surabaya, pada Kamis (19/4/2018) siang.

Rombongan DPW PKS dipimpin langsung oleh Ketua Umum Arif Hari Setiawan, Wakil Ketua Umum Ahmad Jabir, dan Sekretaris Umum Irwan Setiawan. Sowan PKS kepada PWNU ini masih dalam suasana Harlah ke-95 NU 16 Rajab 1439 H.

Mereka ditemui langsung Ketua PWNU Jatim KH. Muhammad Hasan Mutawakkil Alallah, didampingi Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris PWNU Jatim. Dalam kesempatan tersebut, jajaran DPW PKS meminta tausiyah dan arahan dari para kiai terkait kelangsungan PKS ke depan, terutama di Jawa Timur.

“Besok 20 April kan PKS Milad yang ke-20. Kami ingin di tahun-tahun mendatang bisa lebih berkontribusi kepada ummat, bangsa, dan negara. Dan karena PKS ini milik ummat, maka harus selalu meminta nasehat dan menaati arahan para ulama, para kiai,” ujar Arif HS.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam itu membicarakan berbagai hal terutama usaha-usaha meningkatkan kemaslahatan umat di Jawa Timur. Sebelum berakhir, jajaran DPW PKS juga menyampaikan rencana Tasyakuran Milad ke-20 PKS yang akan diselenggarakan pada Jum’at 20 April 2018 di Kantor PKS Jatim yang tak jauh dari Kantor PWNU Jatim, kompleks Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya.

“Tasyakuran kami rencanakan sederhana saja. Mengundang anak yatim dan dhuafa’. Diawali dengan Khataman Al-Qur’an dan Istighotsah. Insya’allah penuh keberkahan,” pungkas politisi asal Malang ini.

Sumber: duta.co

Posting Komentar

0 Komentar