PKS Kabupaten Tangerang
BOGOR - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Aljufri dan bakal calon presiden PKS mengadakan silaturahim dengan organisasi masyarakat dan ulama di Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018).

"Kebersamaan itu saling mengisi dan saling melengkapi inilah yang membuat kita menang," kata Habib Salim di Kota Bogor.

Habib Salim menyinggung sedikit soal bacapres PKS yang bersaing secara sehat.

"Bacapres PKS ini ada persaingan sehat yang mengharapkan pesaing kita menang. Kita menginginkan pemimpin yang membuat ada perubahan. Kalau lihat calon di sini peluang saya tipis," selorohnya.

Sementara itu, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengatakan orang yang sukses itu orang yang memiliki jaringan luas. Lewat silaturahim, khususnya kepada para ulama, PKS ingin mengukuhkan jaringan yang selama ini dibangun.

"Sekitar 14 abad lalu Rasulullah SAW sudah mengingatkan tentang pentingnya silaturahim dan kita mempraktikkannya saat ini bersama ormas, habaib dan ulama," ungkapnya.

Para bacapres PKS yang hadir selain Habib Salim dan Sohibul Iman, ada Mardani Ali Sera, Anis Matta dan Ahmad Heryawan.

Hadir pula Wasekjen PKS Abdul Hakim, Ketua Wilda Banjabar Tate Komaruddin, Calon Walikota Bogor Achmad Ru'yat dan Calon Wakil Walikota Bogor Zainul Muttaqien, Rektor Universitas Ibnu Khaldun Endin Badruddin, Persis, GNPII, Al-Irsyad, PD Muhammadiyah, Nahdlatul Ulama dan lainnya.

Sumber: pks.id

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama