PKS Kabupaten Tangerang

BANDAR LAMPUNG - Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandar Lampung mensosialisasikan angka "8" serentak di 6 daerah pemilhan (dapil) Bandar Lampung, Minggu (30/9/2018).

Adapun titik-titik sosialisasi anatara lain, dapil 1 di pasar Cimeng, dapil 2 di Gunun Sari, dapil 3 di Way Halim, dapil 4 di Sukarame, dapil 5 di Garuntang dan dapil 6 di pasar Tani, fly over pramuka dan per tigaan jalan imam bonjol dan pagar alam.

Ketua DPD PKS Kota Bandar Lampung, Aep Saripudin mengatakan, sosialisasi angka "8" yang merupakan nomor urut PKS terus dilakukan menyongsong pesta demokrasi (Pemilu) yang tinggal enam bulan lagi (April 2019).

Untuk itu, berbagai persiapan dilakukan oleh semua partai politik untuk mendapatkan hasil terbaik dalam Pemilu 2019 nanti, termasuk Partai Keadilan Sejahtera kota Bandar Lampung.

“Kami terus bergerak untuk memenangkan PKS dipemilu 2019 sesuai dengan arahan presiden PKS bapak Sohibul Iman”, kata Aep.

Aep memaparkan, selama 6 bulan ke depan kader PKS akan aktif bergerak di masyarakat. Selain mensosialisasikan PKS, mereka juga harus hadir ditengah-tengah masyarakat, aktif dalam kegiatan sosial masyarakat, serta berperan aktif memecahkan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat.

“itu merupakan arahan presiden PKS dalam menyambut tahun politik 2019”, ujar Aep.

Karena itu Aep meminta seluruh kader PKS bersungguh-sungguh menghayati dan melaksanakan arahan presiden PKS. Seluruh kader diharapkan terdepan dalam bekerja ikhlas, bekerja cerdas, bekerja keras, dan bekerja tuntas.

“Kami optimis, insyaa Allah, perjuangan dan kerja keras ini bisa mengantarkan kami pada kemenangan”, pungkas Aep.

Sumber : Lampost.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama