Breaking News

header ads

Sinung Hartati Siap Bawa Usulan Perda Kesehatan ke DPRD

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6, Sinung Hartati

KABUPATEN TANGERANG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6, Sinung Hartati berjanji akan membawa banyaknya usulan-usulan tentang kesehatan dari masyarakat untuk diusulkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) jika nanti terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2019. Hal ini ditegaskan Sinung Hartati dalam kunjungan dan sosialisasi dirinya ke masyarakat di Desa Palasari, Legok, Kabupaten Tangerang, Ahad (24/2/2019).

"Kesehatan merupakan dasar utama dari seluruh aktivitas manusia. PKS sangat memperhatikan ini. Sehingga usulan-usulan dari masyarakat siap kami bawa ke majelis dewan untuk dibuatkan peraturan daerah yang manfaatnya kembali ke masyarakat," kata Sinung Hartati.

Usulan tersebut misalnya, akses pengobatan bagi warga yang tidak memiliki BPJS, sarana kesehatan yang memadai, persalinan bagi warga tidak mampu dan sebagainya.

Dalam kesempatan tersebut, Sinung Hartati turut berbaur bersama relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk memberikan pelayanan kesehatan pada warga. Diantaranya memberikan pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat dan jasa konsultasi dokter.

Sinung Hartati adalah Caleg nomor urut 1. Perempuan yang saat ini tinggal di Jalan Arafah Peruahan Islamic Village ini maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Pagedangan dan Cisauk.

Antusias warga menghadiri baksos PKS di Desa Palasari, Legok, Ahad (24/2/2019)

Posting Komentar

0 Komentar